Author
Fitriah Kunti Wikansari(1), Joko Pamungkas(2),
Pendidikan Anak Usia Dini, Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia(1)
Pendidikan Anak Usia Dini, Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia(2)
Corresponding Author
Article Analytic |
Published : 2023-07-10
Article can trace at:
Article Metrics
Abstract Views: 287 times PDF Downloaded: 175 timesAbstract
Keywords
References
Afif, N., & Nur Qowwim, A. (2021). Optimalisasi Pembelajaran Anak Usia Dini di Masa Pandemi Covid-19. El-Athfal : Jurnal Kajian Ilmu Pendidikan Anak, 1(02), 57–63. https://doi.org/10.56872/elathfal.v1i02.274
Arifmiboy, A. ; (2021). Efektifitas Penggunaan Microsoft Teams 365 Pada Pembelajaran PAI di Tengah Penyebaran Covid-19. Jurnal Kajian Dan Pengembangan Umat, 4(2), 1–12. https://jurnal.umsb.ac.id/index.php/ummatanwasathan/article/view/2701
Ayuni, D., Marini, T., Fauziddin, M., & Pahrul, Y. (2020). Kesiapan Guru TK Menghadapi Pembelajaran Daring Masa Pandemi Covid-19. Jurnal Obsesi : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 5(1), 414. https://doi.org/10.31004/obsesi.v5i1.579
Damayanti, A., & Mulyadi, D. (2020). Pengaruh penggunaan Microsoft Teams dalam mengikuti pembelajaran daring Bahasa Inggris Peminatan di SMA N 2 Semarang. Prosiding Seminar Nasional Unimus, 3, 100–107. https://prosiding.unimus.ac.id/index.php/semnas/article/view/650
Firman, F., & Rahayu, S. (2020). Pembelajaran Online di Tengah Pandemi Covid-19. Indonesian Journal of Educational Science (IJES), 2(2), 81–89. https://doi.org/10.31605/ijes.v2i2.659
Gohzali, H., Lestari, W. S., & Perangin-Angin, N. (2022). Penggunaan Aplikasi Microsoft Office 365 Sebagai Alat Pembelajaran Daring. In Jurnal Mitra Pengabdian Farmasi (Vol. 1, Issue 3). https://ejurnal.akfar-mandiri.ac.id/index.php/abdimas
Hati, B. P. (2021). Pengaruh Microsoft Teams Sebagai Media Belajar Daring Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis [Universitas Intan Lampung]. http://repository.radenintan.ac.id/17441
Hikmah, A., Wuryandani, W., Zubaidah, E., Herwin, H., & Jhon, W. (2021). Online Learning in Primary School during Covid-19 Pandemic: How Does It Look Like? Journal of Education Research and Evaluation, 5(3), 350–361. https://ejournal.undiksha.ac.id/index.php/JERE/article/view/34237
Jayatri, F., & Putri, D. Y. (2022). Analisis Penggunaan Microsoft 365 sebagai Media Pembelajaran Jarak Jauh MK Publik dan Kewirausahaan (Studi Kualitatif Kolaborasi antara STKIP PGRI Lumajang dan STKIP Bima). PROMOSI (Jurnal Pendidikan Ekonomi), 10(1), 29–37. https://doi.org/10.24127/pro.v10i1.5409
Kalsum Nasution, M. (2017). Penggunaan Metode Pembelajaran Dalam Peningkatan Hasil Belajar Siswa Sekolah Tinggi Agama Islam Swasta Lantaboer Jakarta. STUDIA DIDAKTITA : Jurnal Ilmiah Bidang Pendidikan, 11(1), 9–16. https://jurnal.uinbanten.ac.id/index.php/studiadidaktika/article/view/515
Kartini, K. (2021). Analisis Pembelajaran Online Anak Usia Dini Masa Pandemi COVID -19 Kota dan Perdalaman. Jurnal Obsesi : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 6(2), 809–818. https://doi.org/10.31004/obsesi.v6i2.880
Koenigsbauer, K. (2016). Memperkenalkan Microsoft Teams, Ruang Kerja Berbasis Obrolan di Office365. Microsoft Blog. https://www.microsoft.com/id-id/microsoft-365/blog/2016/11/02/introducing-microsoft-teams-the-chat-based-workspace-in-office-365/
Kurniawati, R. (2022). Analisis Pembelajaran Online Pada Awal Pandemi Covid-19 Ratna. Jurnal Pendidikan, 10(2), 286–298. https://unimuda.e-journal.id/jurnalpendidikan/article/view/1306
Lasaiba, D. (2016). Pola Pengembangan Model Pembelajaran Pendidikan Anak Usia Dini di Lingkar Kampus IAIN Ambon. Jurnal Fikratuna, 8(2), 79–104. https://jurnal.iainambon.ac.id/index.php/FT/article/viewFile/360/292
Luh, N., Nuraini, S., Qihua, S., Venatius, A. S., Slamet, T. I., & Cholifah, P. S. (2020). Distance Learning Strategy in Covid-19 Pandemic for Primary Schools. International Webinar Series - Educational Revolution in Post Covid Era, 107–116. http://conference.um.ac.id/index.php/ksdp/article/view/110
Nafisah, N. A., & Fitrayati, D. (2021). Efektivitas Penerapan Aplikasi Microsoft Teams terhadap Hasil Pembelajaran Ekonomi Siswa SMA. Edukatif : Jurnal Ilmu Pendidikan, 3(5), 2676–2682. https://edukatif.org/index.php/edukatif/article/view/901
Nasution, R. A. (2016). Pembelajaran Seni Musik bagi Pengembangan Kognitif Anak Usia Dini. Jurnal Keguruan UIN Sumatera Utara, 4(1), 11–21. http://jurnaltarbiyah.uinsu.ac.id/index.php/raudhah/article/view/60
Nurdin, N., & Anhusadar, L. (2020). Efektivitas Pembelajaran Online Pendidik PAUD di Tengah Pandemi Covid 19. Jurnal Obsesi : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 5(1), 686. https://doi.org/10.31004/obsesi.v5i1.699
Prawiyogi, A. ., Purwanugraha, A., Fakhry, G., & Firmansyah, M. (2020). Efektifitas Pembelajaran Jarak Jauh Terhadap Pembelajaran Peserta didik di SDIT Purwakarta. JPD: Jurnal Pendidikan Dasar, 1(1), 8. https://journal.unj.ac.id/unj/index.php/jpd/article/view/15347
Qamariyah, Q. (2021). Pembelajaran Online (Daring) di Tengah Pandemi-Covid19-2021 Tantangan yang Mendewasakan Anak. Jurnal Pendidikan Guru, 3(1), 1–12. https://doi.org/10.47783/jurpendigu.v3i1.293
Romdhania, L., Hidayat, R., & Sapriati, A. (2022). Evaluasi Program Belajar dari Rumah Menggunakan Media Zoom dan E-Learning (Fokus Evaluasi pada Komponen Konteks). Cokroaminoto Journal of Primary Education, 5(1), 31–39. https://doi.org/10.30605/cjpe.512022.1656
Sadikin, A., & Hamidah, A. (2020). Pembelajaran Daring di Tengah Wabah Covid-19. BIODIK, 6(2), 214–224. https://doi.org/10.22437/bio.v6i2.9759
Safitri, A., & Astuti, J. (2019). Keefektifan Pembelajaran Jarak Jauh. Jurnal Pendidikan Universitas Muhammadiyah Kendari, 1(1), 1–19.
Sanjaya, W. (2019). Pembelajaran Berorientasi Standar Proses Pendidikan. Kencana Prenada Media Group.
Sanoto, H., & Paseleng, M. C. (2021). Implementasi Pembelajaran Online di Era Pandemi Covid-19: Tantangan dan Peluang. Scholaria: Jurnal Pendidikan Dan Kebudayaan, 11(3), 283–288. https://ejournal.uksw.edu/scholaria/issue/view/286
Sarjiyani, S. (2020). Meningkatkan kemampuan menyimak melalui metode bercerita dengan media gambar pada anak kelompok B di TK Negeri Pembina Bantul. Jurnal Pendidikan Anak, 9(1), 70–78. https://doi.org/10.21831/jpa.v9i1.31404
Setyowahyudi, R., & Ferdiyanti, T. (2020). Keterampilan Guru PAUD Kabupaten Ponorogo Dalam Memberikan Penguatan Selama Masa Pandemi COVID-19. Jurnal Golden Age, 4(01), 100–111. https://doi.org/10.29408/jga.v4i01.2167
Situmorang, A. S. (2020). Microsoft Teams for Education Sebagai Media Pembelajaran Interaktif Meningkatkan Minat Belajar. Sepren, 2(1), 30. https://doi.org/10.36655/sepren.v2i1.351
Srihartini, Y., & Lestari, M. P. (2020). Pembelajaran Pendidikan Anak Usia Dini Online di Era Pandemi Covid-19. Tarbiatuna: Journal of Islamic Education Studies, 1(1), 135–154. https://doi.org/10.47467/tarbiatuna.v1i1.219
Trisakti, T. D. (2020). Panduan Penggunaan Microsoft 365 (Vol. 1, Issue 2). Trisakti School of Management.
Widiyarso, T. H., & Sutama. (2021). Efektifitas Penggunaan Microsoft Teams Dalam Pembelajaran E-Learning Bagi Guru Selama Pandemi Covid-19. Jurnal Pendidikan Dan Ilmu Pengetahuan, 21(1), 15–21. https://journal.um-surabaya.ac.id/index.php/didaktis/article/view/5283
Winarti, A. (2020). Implementasi Parenting Pada Pendidikan Usia Dini di Masa Pandemi Covid-19. JurnalPendidikan PembelajaranPemberdayaan Masyarakat, II(2), 131–145. http://ejournal.uicm-unbar.ac.id/index.php/jp3m/article/view/272/142
Yeliany, A., & Roesminingsih, E. (2021). Efektivitas Pembelajaran Jarak Jauh Terhadap Pembelajaran. Jurnal Inspirasi Manajemen Pendidikan, 09(04), 873–886. https://journal.lppmunindra.ac.id/index.php/RDJE/article/view/7659
Yunita, Y., & Elihami, E. (2021). Pembelajaran Jarak Jauh dengan Media E-Learning: Diskursus Melalui Problem Soving di Era Pandemik Covid-19. Jurnal Edukasi Nonformal, 2(1), 133–146. https://ummaspul.e-journal.id/JENFOL/article/view/1837
Refbacks
- There are currently no refbacks.